Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Catering Harian Untuk Kantor

Catering Harian Untuk karyawan Kantor – Biasanya Anda sebagai pemilik perusahaan ingin memberikan tunjangan lebih ke karyawan kantor Anda agar karyawan Anda dapat bekerja maksimal sehingga memberikan hasil yang terbaik. Salah satunya adalah memberikan karyawan Anda makan siang atau extra food agar mereka dapat bekerja dengan maksimal dan tentunya selalu sehat.

Sebagai informasi, karyawan adalah orang yang paling penting didalam perusahaan, karena produktivitas dan kinerja dari karyawan yang akan dapat membantu kesuksesan dari sebuah perusahaan. Perusahaan akan maju jika karyawannya sehat sehingga diperlukannya menu makanan yang sehat, higienis serta bergizi. Oleh karena itu, kami sarankan kepada Anda untuk memilih Dapur Purigardenia. Karena kami adalah layanan jasa Catering harian yang menyediakan berbagai pilihan menu yang dapat disesuaikan dengan budget perusahaan Anda. Kami juga memberikan pilihan menu yang berbeda-beda setiap harinya agar karyawan Anda tidak merasa bosan dengan menu yang itu-itu saja.

Jadi segera hubungi kami Catering Bekasi dan Catering Jakarta yang mampu melayani jasa Catering Harian untuk karyawan Anda. Dengan jangkauan area kami mencakup di wilayah Bekasi, Bekasi Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, tambun, cibitung, hingga Jakarta, seperti Jakarta Timur, cakung, penggilingan, sunter, Biz park, buaran, rawa mangun, pulo gadung, ujung menteng, Jakarta garden city dan sekitarnya.

Menu Catering Harian Komplit

Untuk harga permenu yang kami tawarkan pastinya murah, terjangkau dan dapat di sesuaikan dengan budget perusahaan Anda. Anda juga dapat menambahkan extra food seperti susu kotak dan buah sebagai pilihan menu catering untuk karyawan Anda. Jadi segera hubungi kami Dapur Purigardenia Catering di Bekasi untuk pemesanan catering harian karyawan/kantor di Bekasi dan Jakarta.

HUBUNGI KAMI SEGERA DAPUR PURIGARDENIA CATERING BEKASI

PILIHAN MENU CATERING HARIAN UNTUK KARYAWAN YANG BERVARIATIF

Telepon : 081319595627  || WhatsApp: 081319595627

Exit mobile version