Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Catering Harian

CATERING HARIAN DAN RANTANGAN BEKASI JAKARTA

Catering Harian Bekasi – 081319595627 Anda mencari catering untuk memenuhi kebutuhan makan siang atau malam untuk karyawan anda, dengan jumlah sedikit kami siap melayani dengan pesanan catering harian dengan rantang atau kotak, dengan melayani seperti industri rumahan, rumah pribadi, ruko, bank, perkantoran, kelurahan, kecamatan, kantor desa dan pabrik. Kami yang menyediakan Catering untuk Makan Siang dan Makan Malam dalam bentuk rantangan atau kotak, silakan pesan Catering Karyawan tersebut di Dapur Purigardenia. untuk harga catering harian 15.000 (lima belas ribu rupiah) Per-Porsi untuk makan siang dan malam, cocok bagi anda yang mempunyai karyawan rumahan juga.

Catering Rantangan Babelan – Dapur Purigardenia telah berpengalaman dalam melayani pesanan Catering Makan Siang dan Catering Makan Malam untuk Karyawan industri rumahan, rumah pribadi, ruko, bank, perkantoran, kelurahan, kecamatan, kantor desa dan pabrik di seluruh wilayah di Babelan, seperti Babelan Kota, Harapan Indah, Pulo timaha, Kedaung, Kebalen, dan sekitarnya. untuk harga catering rantangan 35.000 (tiga puluh lima ribu rupiah) Per-3 Porsi TANPA NASI untuk makan siang dan malam, cocok bagi anda dan keluarga.

Pamflet Catering Harian

Catering Harian Rantangan

Berikut Daftar Menu Catering Harian dan Rantangan Kami :

Daftar menu catering harian
Catering Harian dan Rantangan

Pesan catering harian babelan – murah dan enak menjadikan kami berani untuk bersaing di bisnis kuliner ini, banyak varian harga catering harian dari mulai 13000 sampai dengan 25.000. silakan pesan catering rantangan dikami , untuk informasi lebih lanjut silakan klik cara pesan catering

Kami hadir untuk anda, Catering bekasi online yang memudahkan anda memesan dan mengerjakan berbagai macam pekerjaan seperti di atas tanpa harus pusing pusing lagi kesana kesini cari jasa catering bekasi yang mampu melayani pesanan diatas 50 bungkus atau kotak. Jangan tunggu lama lagi segera Hubungi kami untuk mengetahui info lebih lanjut seputar Catering kami. cara nya cukup mudah dengan hanya menghubungi no di bawah ini :

Kami dapat dihubungi langsung di :
Telepon  : 081319595627
Email    : info@dapurpurigardenia.com
WhatsApp : 081319595627
PIN BBM  : D8CF5283
ID Line  : dpurigardenia

Cara Pemesanan

1. Pemesanan dapat dilakukan dengan Telphone/ Whatsapp
2. Konfirmasikan pesanan anda dengan customer service kami, silahkan pilih paket yang tersedia.
3. Lakukan DP 50% dengan transfer ke Rekening Bank Mandiri kami di 167.00.0003702.7 Kami akan mengkonfirmasi pesanan anda secepatnya di jam kerja (07:00 – 22:00)
Exit mobile version