Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Menu Catering Harian Komplit

Menu Catering Harian Komplit – Cari catering harian yang menu nya komplit dan dapat disesuaikan dengan budget Anda. Hubungi kami saja, Dapur Purigardenia Catering Harian yang menawarkan berbagai macam menu catering yang bervariatif dengan pilihan bahan-bahan masakan yang masih segar, berkualitas dan diracik oleh Koki yang berpengalaman sehingga memberikan cita rasa masakan yang enak, lezat dan bergizi. Sehingga menu masakanpun tidak membosankan dengan menu yang itu-itu saja.

Jadi segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga dari Catering Bekasi paling enak dan lezat untuk menu Catering harian karyawan Anda.

Catering Harian Untuk Karyawan Karyawan adalah orang yang paling penting didalam perusahaan, karena produktivitas dan kinerja dari karyawan yang akan dapat membantu kesuksesan dari perusahaan. Perusahaan akan maju jika karyawannya sehat dan sejahtera sehingga diperlukannya menu makanan yang sehat serta bergizi. Makanan tersebut menjadi salah satu faktor utama dalam kesehatan karyawan. Jadi jangan biarkan karyawan Anda makan disembarang tempat, karena menurut BPOM 45% makanan berbahaya berasal dari makanan yang sembarangan. Oleh karena itu, kami sarankan kepada Anda untuk memilih Dapur Purigardenia. Karena kami adalah Catering Bekasi yang menyediakan layanan jasa Catering harian untuk karyawan di wilayah Bekasi, Bekasi Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, tambun, cibitung, hingga Jakarta, mencakup Jakarta Timur, cakung, penggilingan, sunter, Biz park, buaran, rawa mangun, pulo gadung, ujung menteng, Jakarta garden city dan sekitarnya.

Jadi segera hubungi kami Dapur Purigardenia Catering di Bekasi untuk pemesanan catering harian karyawan/kantor di Bekasi dan Jakarta.

HUBUNGI KAMI SEGERA DAPUR PURIGARDENIA CATERING BEKASI

PILIHAN MENU CATERING HARIAN BERVARIATIF

Telepon : 081319595627  || WhatsApp: 081319595627

Exit mobile version