Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Pesan Nasi Tumpeng Sunter Jakarta Utara

Pesan Nasi Tumpeng Sunter Jakarta Utara – www.dapurpurigardenia.com Kabar gembira bagi anda yang tinggal dan berdomisili di sunter jakarta utara dan sekitarnya, Kini Pesan nasi tumpeng ada acara mudah yaitu dengan pesan melalui catering jakarta utara, Bisa lebih mudah dan praktis. di jaman modern ini Nasi Tumpeng Jakarta masih tetap dilakukan oleh banyak konsumen yang menyukai kuliner traditional Indonesia. Dan hal itu membuat para pemilik jasa katering terus menciptakan berbagai kreasi dalam penyajian nasi tumpeng Jakarta yang memang merupakan menu tradisional.

Pesan Nasi Tumpeng Sunter Jakarta Utara

Dari mulai menu yang sangat beragam dan bentuk yang unik tanpa menghilangkan makna dari nasi tumpeng tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa nasi tumpeng ini adalah gambaran dari doa agar mencapai puncak kesuksesan dengan istilah mencapai gunung emas yang di ibaratkan nasi tumpeng sebagai gunung emas nya. Maka dari itu, nasi tumpeng digunakan di berbagai sukuran dan acara acara adat seperti acara Ulang Tahun, peresmian sesuatu, Khitanan, dan masih banyak yang lainnya. Pesan Nasi Tumpeng Sunter Jakarta Utara – Nasi Tumpeng merupakan kuliner tradisional, namun nasi tumpeng Jakarta merupakan sajian khas istimewa. Terutama saat ini banyak kolaborasi dengan berbagai menu mancanegara yang tidak menghilangkan ke-khas-an dari nasi tumpeng tersebut. Memang pada umumnya para Pecinta nasi tumpeng Jakarta, namun pada saat ini banyak sekali nasi tumpeng menggunakan nasi uduk, nasi putih, nasi merah, dan beberapa varian lainnya. Asal muasal nasi tumpeng ini dari tanah Jawa yang pada saat ini digunakan oleh penduduk Jawa, Bali dan Madura untuk merayakan kenduri, syukuran dan slametan.

Semoga ulasan diatas bermanfaat bagi konsumen yang ingin pesan nasi tumpeng di Sunter Jakarta Utara dalam waktu dekat ini. Bagi anda warga sunter dan sekitarnya dan sedang membutuhkan Nasi Tumpeng jakarta utara bisa menghubungi kami di www.dapurpurigardenia.com  atau tlp 081319595627

atau anda sedang mencari catering jakarta timur, catering bekasi hubungi kami segera.

Exit mobile version