Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Catering Jakarta Utara

Catering Jakarta Utara – Saat ini pasti tidak lah sulit untuk anda mencari dan menemukan beberapa catering di sekitar daerah rumah anda. kenapa demikian karena seiring dengan pesat nya laju pembangunan di daerah tersebut maka semakin banyak juga kebutuhan akan sarana penunjang pembangunan tersebut. Kususnya daerah wilayah Jakarta Timur.

Jakarta Utara – nama sebuah kota administrasi di bagian utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Pusat Pemerintahannya berada di Koja. Di sebelah utara Jakarta Utara berbatasan dengan Laut Jawa, di sebelah timur dengan Bekasi, di sebelah selatan dengan Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Di sebelah barat Jakarta Utara berbatasan dengan Tangerang. Di Jakarta Utara terletak Pelabuhan Tanjung Priok, Pelabuhan Sunda Kelapa dan Balaikota lama kota Batavia yang sekarang disebut Museum Sejarah Jakarta. Pemkot Jakarta Utara akan membangun “Giant Sea Wall” untuk mencegah terjadinya banjir. Oleh karena itu semakin pesat perkembangan penduduk dan pembangunan semakin banyak pula berdiri berbagai macam bidang usaha, salah satu nya Catering. Mungkin anda sering menemui banyak Catering di sekitaran anda, namun kami yakin Catering Jakarta Utara kami lah yang akan menjadi pilihan tepat untuk anda warga wilayah di Bekasi dan sekitarnya, Apabila anda sedang butuh Jasa Catering untuk melayani seperti : Pesan Nasi Kotak (Box), Nasi Tumpeng, Kue basah (Snack Meeting), Coffee Break dan Prasmanan (buffet) atau lainnya.

Kami hadir untuk anda, Catering Jakarta Utara online yang memudahkan anda memesan dan mengerjakan berbagai macam pekerjaan seperti di atas tanpa harus pusing pusing lagi kesana kesini cari jasa catering jakarta utara yang mampu melayani pesanan diatas 50 bungkus atau kotak. Jangan tunggu lama lagi segera Hubungi kami untuk mengetahui info lebih lanjut seputar Catering kami. cara nya cukup mudah dengan hanya menghubungi no di bawah ini :

Kami dapat dihubungi langsung di :
Telepon  : 081319595627
Email    : info@dapurpurigardenia.com
WhatsApp : 081319595627
PIN BBM  : D8CF5283
ID Line  : dpurigardenia
 
atau anda sedang mencari catering jakarta timur, catering bekasi hubungi kami segera.
Exit mobile version