Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Catering Jakarta Selatan

Catering Jakarta Selatan – Saat ini pasti tidak lah sulit untuk anda mencari dan menemukan beberapa catering di sekitar daerah rumah anda. kenapa demikian karena seiring dengan pesat nya laju pembangunan di daerah tersebut maka semakin banyak juga kebutuhan akan sarana penunjang pembangunan tersebut. Kususnya daerah wilayah Jakarta Selatan.

Jakarta Selatan – nama sebuah kota administrasi di bagian selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Pusat Pemerintahannya berada di Kebayoran Baru. Jakarta Selatan adalah salah satu dari lima kota administrasi dan satu kabupaten administrasi DKI. Di sebelah utara, Jakarta Selatan berbatasan dengan Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Di sebelah timur berbatasan dengan Jakarta Timur. Di sebelah selatan berbatasan dengan Kota Depok, dan sebelah barat dengan Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Jakarta Selatan adalah kota administrasi yang paling kaya dibandingkan dengan wilayah lainnya, dengan banyaknya perumahan warga kelas menengah ke atas dan tempat pusat bisnis utama. Oleh karena itu semakin pesat perkembangan penduduk dan pembangunan semakin banyak pula berdiri berbagai macam bidang usaha, salah satu nya Catering. Mungkin anda sering menemui banyak Catering di sekitaran anda, namun kami yakin Catering Jakarta Selatan kami lah yang akan menjadi pilihan tepat untuk anda warga wilayah di Bekasi dan sekitarnya, Apabila anda sedang butuh Jasa Catering untuk melayani seperti : Pesan Nasi Kotak (Box), Nasi Tumpeng, Tumpeng Mini, Coffee Break, Prasmanan (buffet), Pernikahan, Kambing Guling, Aqiqah dan Catering Harian/ Perusahaan atau lainnya.

Kami hadir untuk anda, Catering Jakarta Selatan online yang memudahkan anda memesan dan mengerjakan berbagai macam pekerjaan seperti di atas tanpa harus pusing pusing lagi kesana kesini cari jasa catering jakarta utara yang mampu melayani pesanan diatas 50 bungkus atau kotak. Jangan tunggu lama lagi segera Hubungi kami untuk mengetahui info lebih lanjut seputar Catering kami. cara nya cukup mudah dengan hanya menghubungi no di bawah ini :

Kami dapat dihubungi langsung di :
Telepon  : 081319595627
Email    : info@dapurpurigardenia.com
WhatsApp : 081319595627
Sosial   : dpurigardenia (instagram, twitter, facebook)
atau anda sedang mencari catering jakarta timur, catering jakarta utara hubungi kami segera.
Exit mobile version