Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Catering Harian Paket Keluarga

Catering Harian Paket Keluarga – 081319595627 Untuk Anda yang tinggal di Bekasi, Jakarta dan Babelan baik berada di Perumahan atau di Apartemen pasti mengalami betapa sulitnya mendapatkan Pembantu rumah tangga, apalagi untuk memasak harian dirumah. Tapi sekarang Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat memanfaatkan Jasa Catering Harian. Paket Catering Harian sangat terjangkau sekali karena selain murah juga bebas ongkos kirim (ONGKIR), dengan lauk komplit atau tanpa nasi dan pelayanan pengiriman yang tepat waktu alhamdulillah catering bekasi dapur purigardenia dapat menjalankan dan mendapat kepercayaan para konsumen untuk berlangganan dengan kami. Masakan Dapur purigardenia NON MSG, dengan cita rasa catering harian enak dan lezat.

Catering terbaik untuk harian – 081319595627 cari yang terbaik ya dapur purigardenia aja, catering harian biasanya untuk keluarga, karyawan toko, karyawan pabrib kecil/ industri kecil, event, pertokoan, sekolah, asrama, rumah susun dan masih banyak lainnya. Untuk anda yang banyak kesibukan percayakan catering harian ini kepada kami, kami memberikan solusi catering terbaik. berikut adalah harga catering harian :
  1. Paket Komplit Rp. 15.000,- (nasi Lauk utama, pendukung, sayur, sambal dan buah) / untuk perorang
  2. Paket Rangtangan 3 Orang TANPA NASI Rp. 35.000,-
  3. Paket Rangtangan 4 Orang TANPA NASI Rp. 45.000,-

Informasi lebih lanjut silakan baca menu catering harian

Pengiriman catering rantangan siang dan sore hari Kami hadir untuk anda, Catering bekasi online yang memudahkan anda memesan dan mengerjakan berbagai macam pekerjaan seperti di atas tanpa harus pusing pusing lagi kesana kesini cari jasa catering bekasi yang mampu melayani pesanan diatas 50 bungkus atau kotak. Jangan tunggu lama lagi segera Hubungi kami untuk mengetahui info lebih lanjut seputar Catering kami. cara nya cukup mudah dengan hanya menghubungi no di bawah ini :

Kami dapat dihubungi langsung di :
Telepon  : 081319595627
Email    : info@dapurpurigardenia.com
WhatsApp : 081319595627
PIN BBM  : D8CF5283
ID Line  : dpurigardenia

 

 

Exit mobile version