Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Tumpeng Mini Bekasi

Tumpeng Mini Bekasi – Nasi tumpeng biasanya muncul pada acara-acara besar seperti peresmian, syukuran, ulang tahun dan masih banyak lainnya. Kini nasi tumpeng hadir dengan inovasi baru yaitu nasi tumpeng mini di Bekasi. Nasi tumpeng mini memiliki rasa yang sama dengan nasi tumpeng biasa. Hanya saja bentuknya yang lebih kecil sehingga disebut mini inilah yang membuat nasi ini disebut nasi tumpeng mini. Jika nasi tumpeng hanya digunakan pada acara-acara besar saja. Lain halnya dengan nasi tumpeng mini yang bisa digunakan untuk acara apa saja. Banyaknya permintaan dari pelanggan kami mengenai Nasi Tumpeng Mini, kini Dapur Purigardenia menghadirkan menu terbarunya dengan Menu Nasi Tumpeng Mini yang tersedia dengan Harga 27.000 dan 35.000,- (tiga puluh lima ribu rupiah) Perlu Menu Nasi Tumpeng dengan ukuran lebih besar?

Klik Nasi tumpeng atau Tumpeng Mini

Tumpeng Mini Bekasi

Spesialis Tumpeng Mini – di Bekasi, Babelan dan Jakarta telp 081319595627. Dapur purigardenia melayani pesanan untuk wilayah Bekasi, Babelan, Jakarta dan area sekitarnya. Tumpeng Mini kami merupakan nasi kuning spesial dengan cita rasa enak dan lezat menjadi motto kami, kambing guling banyak digunakan dalam berbagai acara seperti : Wisuda, arisan keluarga, event, selametan, dll untuk Dapur purigardenia siap melayani pesanan anda.

Terima kasih kepada client yang mempercayakan Nasi Kotak (Box), Nasi Tumpeng, Tumpeng Mini, Coffee Break, Prasmanan (buffet), Pernikahan, Kambing Guling, Aqiqah dan Catering Harian/ Perusahaan kepada kami.

 

Exit mobile version