Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Terima Pesanan Catering

Terima Pesanan Catering untuk makan siang dan malam dalam bentuk kotak atau Nasi Box yang telah berpengalaman melayani catering untuk perkantoran, badan usaha, pemerintahan Bekasi , Babelan dan Jakarta. SMS/WA 081319595627 guna melayani kebutuhan akan catering harian dengan harga murah, rasa enak, higienis serta bergizi. Kami hadir dengan menu masakan catering harian rantangan dengan berbagai varian menu makanan, dan rasa yang bercita rasa tinggi. 

Jpeg
Terima Pesanan Nasi Kotak (Box), Nasi Tumpeng, Kue basah (Snack Meeting), Coffee Break dan Prasmanan (buffet). Bagi anda yang sedang mencari paket untuk catering harian di daerah Bekasi , Babelan dan Jakarta, yang biasa dipakai untuk kebutuhan akan hidangan makanan sehari hari. Soal kualitas masakan kami sangat menjaganya, karena kami sangat menjaga kepercayaan dari customer kami, yang di harapkan nanti bisa pesan ulang kembali kepada kami. 
 

Pesan Nasi Box Bekasi Babelan dan Jakarta – Kami juga siap mengantarkan catering harian tersebut ke seluruh tempat di bekasi. Selain itu jasa catering kami tersedia aneka menu pilihan lainnya seperti Nasi Kotak (Box), Nasi Tumpeng, Kue basah (Snack Meeting), Coffee Break dan Prasmanan (buffet) semuanya dapat terpenuhi melalui jasa Dapur Purigardenia. Untuk informasi dan pesan catering untuk harian di bekasi bisa menghubungi nomor sms/wa 081319595627 , Kami siap melayani Anda.

Exit mobile version