Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

rumah makan pondok ungu permai

rumah makan pondok ungu permai, Catering Bekasi

Rumah Makan Pondok Ungu Permai

Rumah Makan Pondok Ungu Permai , 081319595627 Pondok Ungu Permai atau yang populer disingkat dengan PUP adalah perumahan di wilayah kota bekasi utara kelurahan kaliabang tengah yang berdekatan dengan perumahan Taman Harapan Baru dan Harapan Indah Bekasi. PUP (Pondok Ungu Permai) termasuk dalam pusat jajanan kuliner bekasi, karena lokasi yang strategis membuat para pengusaha membuka usahanya ditempat tersebut, dari kuliner, elektronik hingga ototmotif. dan akhirnya Catering Dapur Purigardenia membuat peluang membuka Rumah Makan (RM) Dapur Purigardenia di pondok ungu permai, tepatnya di Blok B12 No.1 Berikut merupakan acara selametan dan santunan anak yatim untuk pembukaan rumah makan kami, semoga di berikan kelancaran.

Potong Tumpeng
Rumah Makan Dapur Purigardenia PUP
rumah makan pondok ungu permai
santunan anak yatim rumah makan
Pesan Ayam Penyet di Bekasi – 081319595627 setalah membuka Rumah Makan banyak variasi menu yang kita tampilkan untuk membuat menarik pelanggan seperti : Ayam Penyet, Ayam Geprek, Ayam Kremes, Ayam Bakar dan Ikan Bakar. Ayam penyetpun tak luput menjadi sasaran target pasar kami, karena selain bisa di kemas menjadi nasi box dan ayam penyet sudah sangat familiar di kota bekasi

Layanan Antar CateringLayanan Antar & Delivery Catering Melayani Wilayah Bekasi Timur, Pesan Nasi Box Bekasi, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Medan Satria dan sekitarnya.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di bawah ini :

Kami dapat dihubungi langsung di :
Telepon  : 081319595627
Email    : info@dapurpurigardenia.com
WhatsApp : 081319595627
PIN BBM  : D8CF5283
ID Line  : dpurigardenia

atau anda sedang mencari catering jakarta timur, catering bekasi hubungi kami segera.

Exit mobile version