Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Rekomendasi Catering Untuk Acara Kantor

Rekomendasi Catering Untuk Acara Kantor – menyediakan menu catering prasmanan, coffee break dan nasi box corporate event di perusahaan. Mitra Catering Service menyediakan catering acara kantor Jakarta meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur. Serta catering corporate event di daerah Bekasi dan Jakarta. Kami siap melayani kebutuhan catering prasmanan di kantor atau perusahaan Anda untuk berbagai event. Seperti catering seminar, rapat, meeting, pelatihan karyawan dan lain sebagainya.

Rekomendasi Catering Untuk Acara Kantor

Corporate event biasanya memesan catering coffee break dan menu prasmanan dengan format, coffee break pagi – lunch buffet ( makan siang ) – coffee break sore. Untuk acara-acara tertentu ada yang berlangsung hingga malam hari sehingga membutuhkan dinner buffet. Beragam menu prasmanan untuk event di kantor maupun perusahaan kami sediakan dengan pilihan selera nusantara yang lezat. Layanan kami free delivery ke seluruh wilayah di Bekasi dan Jakarta.

Catering Untuk Acara Kantor di Babelan Bekasi Jakarta – Sudah jadi kebiasaan kalau dalam acara kantor entah rapat, seminar, launching product, dan event lainnya sebaiknya disajikan konsumsi. Biasanya konsumsi yang disajikan pesan di jasa catering untuk memudahkan penyiapan. Daripada harus masak sendiri yang butuh waktu lama. Untuk memesan konsumsi acara kantor, ada beberapa tips yang bisa dilakukan agar semua peserta acara suka makanan tersebut. Ditambah lagi kalau kantor sering mengadakan rapat dan semacamnya, jangan sampai makanan yang dipesan itu-itu saja. Yuk, intip gimana sebaiknya pesan catering untuk acara kantoran.

Catering Prasmanan Acara Meeting Kantor – Jika kantor atau perusahaan Anda saat ini sedang mencari vendor penyedia jasa catering untuk acara kantor yang murah tapi enak dengan penyajian bagus, kami solusi untuk Anda. Silahkan hubungi tim kami yang selalu siap membantu Anda mendapatkan menu dan layanan terbaik pada event spesial tersebut.

Format lain penyajian dapat juga dipesan dengan paket catering nasi box, namun ini kurang lazim dan mungkin untuk sebagian orang menganggapnya kurang elegan. Kami adalah penyedia jasa catering murah dan enak di Bekasi dan Jakarta untuk semua acara di kantor / perusahaan Anda.

Exit mobile version