Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Pesan Tumpeng Kayu Tinggi

Pesan Tumpeng kayu tinggi – 081319595627 Dapur Purigardenia Menerima Delivery nasi tumpeng Jakarta Timur, Kami spesialis nasi tumpeng untuk wilayah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya. Catering Nasi Tumpeng di Jakarta Timur sekarang ini semakin menjamur, mulai dari catering yang hanya menyediakan Nasi Tumpeng di kayu tinggi saja sampai catering yang juga menyediakan makanan jenis lainnya. Usaha nasi tumpeng yang ada di Jakarta memang sudah banyak jadi Anda tidak perlu risau lagi jika membutuhkan nasi tumpeng untuk syukuran, ulang tahun  ataupun acara-acara tertentu. Dengan adanya Dapur Purigardenia ini tentunya akan mempermudahkan Anda dalam mendapatkan nasi tumpeng Kuning jakarta timur tanpa harus membuatnya sendiri. Dapur Purigardenia menerima order nasi tumpeng bekasi, jakarta dan sekitarnya, paket nasi tumpeng kami dapat disesuaikan dengan jumlah tamu yang anda undang.

Pesan Tumpeng Jakarta Timur

Pesan Tumpeng Jakarta Timur – 081319595627 Nasi tumpeng Jakarta Timur sebenarnya tidak jauh berbeda dengan nasi tumpeng kuning pada umumnya. Bentuk nasi ini biasanya mengerucut seperti gunung dan dikelilingi dengan berbagai lauk dan pauk. Lauk yang disediakan juga bervariasi, mulai dari lauk sayuran sampai dengan daging serta telur. Berbagai variasi jenis nasi tumpeng di Jakarta Timur hanya pada lauk dan juga bentuk hiasannya saja. Variasi ini untuk lebih menarik minat para pembeli untuk membeli nasi tumpeng yang merupakan makanan khas Indonesia yang sudah ada sejak dulu. Nasi Tumpeng di Dapur Purigardenia harganya cukup terjangkau dan untuk wilayah Cakung Barat, Cakung Timur, Jatinegara, Penggilingan, Banjir Kanal Timur, Rawa Mangun, Pulo gadung, Cipinang, Cawang, Pisangan baru, pisangan timur kami berikan free ongkir.

Pesan Nasi Kotak Jakarta Timur– Berbagai Pilihan nasi kotak (Box) di Jakarta Timur ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan juga selera Anda. Lauk yang akan melengkapi nasi kotak (Box) di Jakarta Timur juga sudah di paketkan, jadi anda tidak perlu repot repot untuk menyusun menunya. Namun, ada juga beberapa catering yang sudah menawarkan nasi kotak (Box) di Jakarta Timur sesuai porsi dan juga lauk yang belum di pilih. Jika Anda tidak cocok dengan yang ditawarkan, Anda pun juga bisa memilih sendiri. Tentu saja harganya akan berbeda dengan paket yang sudah disediakan. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di bawah ini :

Kami dapat dihubungi langsung di :
Telepon  : 081319595627
Email    : info@dapurpurigardenia.com
WhatsApp : 081319595627
PIN BBM  : D8CF5283
ID Line  : dpurigardenia

atau anda sedang mencari catering jakarta timur, catering bekasi hubungi kami segera.

Exit mobile version