Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Pesan Paket Aqiqah Jatiasih Bekasi

Pesan Paket Aqiqah Jatiasih Bekasi – 081319595627 Dapur Purigardenia termasuk dalam Catering Aqiqah Bekasi, khususnya Jatiasih bekasi dimana Jatiasih Bekasi adalah sebuah sebuah kecamatan di Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Jati Asih berbatasan dengan Kecamatan Bekasi Selatan di sebelah utara, Kecamatan Pondok Gede di sebelah barat, Kecamatan Rawa Lumbu di sebelah timur, dan Kecamatan Jatisampurna dan Gunung Putri di sebelah selatan. untuk wilayah jatiasih bekasi semua masih dalam cakupan kami sehingga jika anda dalam area tersebut cukup dekat dengan catering dapur purigardenia. kota bekasi mempunya beberapa wilayah seperti bekasi utara, bekasi selatan, bekasi timur, bekasi barat, bantar gebang, pondok gede, jati asih, jatisampurna, pondok gede, pondok melati, rawa lumbu dan medan satria smua masih dalam cover area kami.

Kandang Aqiqah Dapur Purigardenia

Spesialis Aqiqah – 081319595627 di Bekasi, Babelan dan Jakarta. Dapur purigardenia siap melayani pesanan untuk wilayah Bekasi kota, Babelan Kota, Jakarta dan area sekitarnya. Paket Aqiqah kami merupakan Aqiqah spesial dengan cita rasa enak dan lezat menjadi motto kami, aqiqah untuk anak laki laki atau aqiqah untuk anak perempuan bisa menggunakan jasa kami untuk itu Dapur purigardenia siap melayani pesanan anda.

Paket Aqiqah Lengkap di Bekasi – 081319595627 Bekasi merupakan kota yang cukup pesat perkembangan penduduk dan pembangunan nya sehingga Bekasi menjadi salah satu kota Megapolitan di Jabodetabek, Saat ini Bekasi telah berkembang menjadi tempat tinggal kaum urban dan sentra untuk industri, sehingga perkembangan penduduk nya kian padat dan menjadi kota besar ke 4 di indonesia. secara geografis Bekasi terletak di provinsi Jawa Barat Yang letak nya di sebelah timur kota Jakarta dan berbatasan dengan kabupaten Bogor di sebelah selatannya, di sebelah Timur dan Utara bersebalah dengan Kabupaten Bekasi. Oleh karena itu semakin pesat perkembangan penduduk dan pembangunan semakin banyak pula berdiri berbagai macam bidang usaha, salah satu nya Catering. Mungkin anda sering menemui banyak Catering di sekitaran anda, namun kami yakin Catering Aqiqah Bekasi kami lah yang akan menjadi pilihan tepat untuk anda warga wilayah di Bekasi dan sekitarnya, Apabila anda sedang butuh Jasa Catering Aqiqah untuk melayani seperti : Pesan Nasi Kotak (Box), Nasi Tumpeng, Coffee Break, Prasmanan (buffet), Aqiqah dan Kambing Guling atau lainnya., jika anda sedang mencari catering dekat sini hubungi kami dengan cara pemesanan catering sbb :

Kami dapat dihubungi langsung di :
Telepon  : 081319595627
Email    : info@dapurpurigardenia.com
WhatsApp : 081319595627
PIN BBM  : D8CF5283
ID Line  : dpurigardenia
Exit mobile version