Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Pesan Nasi Box untuk Wisuda

Pesan Nasi Box untuk Wisuda – Kami siap melayani pesanan dalam bentuk Nasi Kotak (Box) dalam jumlah besar, Wisuda adalah suatu proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas atau akademik, seperti yang ada di bekasi yaitu : Bina Sarana Informatika (Perwira Bekasi), STMIK Bani Saleh, UNISMA Bekasi, Gunadarma Kalimalang, Universitas Bhayangkara, Akademi Bina Insani, Kebidanan Gema Nusantara, Dwipa Wacana STIE, Lembaga Pendidikan YAI , LPIA, Universitas Muhammadiyah Bekasi, Universitas Trisakti, STIKES Medistra Indonesia, Krisnadwipayana Universitas, STT Bina Tungal Alexindo, STIKES Prima Husada Indonesia dan masih banyak lagi kampus kampus lainnya.

Pesan Nasi Box untuk PengajianDapur Purigardenia dapat melayani Nasi Kotak (Box) untuk selamatan, seminar, hajatan, sunatan, pengajian, arisan, dan berbagai event lainnya. Rasa menu catering kami enak dan lezat.

Silahkan pilih informasi yang anda perlukan Nasi Kotak (Box), Nasi Tumpeng, Kue basah (Snack Meeting), Coffee Break dan Prasmanan (buffet) pada menu di samping.

Kami dapat dihubungi langsung di :
Telepon : 081319595627
Email : info@dapurpurigardenia.com
WhatsApp : 081319595627

Terima kasih kepada client yang mempercayakan Nasi Kotak (Box), Nasi Tumpeng, Kue basah (Snack Meeting), Coffee Break dan Prasmanan (buffet) kepada kami.

Pesan Nasi Box untuk Arisan Keluarga pun menjadi primadona kami karena anda tidak perlu repot lagi menyiapkan masakan tersebut, biar kami yang menjalankannya dan memberikan pelayanan yang baik.

Exit mobile version