Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Pesan Nasi Box Selametan

Pesan Nasi Box Selametan – 081319595627 Kami siap melayani pesanan dalam bentuk Nasi Kotak (Box) dalam jumlah besar, Selametan adalah suatu bentuk acara syukuran dengan mengundang beberapa kerabat atau tetangga . Secara tradisional acara syukuran dimulai dengan doa bersama, dengan duduk bersila di atas tikar dengan memberikan nasi kotak atau dengan nasi tumpeng, jika bunda-bunda sedang mencari catering di bekasi untuk acara tsb kami siap melayani dalam jumlah banyak atau sesuai dengan pesanan, seperti halnya yaitu : selametan rumah, selametan naik pangkat, selametan kelahiran anak, selametan rasa syukur, selametan pindah rumah, selametan promosi jabatan, selametan sebelum hajatan agar diberikan kelancaran, dll

Menu nasi box untuk syukuran – 081319595627  Catering bekasi atau Dapur Purigardenia dapat melayani Nasi Kotak (Box) untuk syukuran, seminar, hajatan, sunatan, pengajian, arisan, dan berbagai event lainnya. Rasa menu catering kami enak dan lezat.

Silahkan pilih informasi yang anda perlukan Nasi Kotak (Box), Nasi Tumpeng, Kue basah (Snack Meeting), Coffee Break dan Prasmanan (buffet) pada menu di samping.

Kami dapat dihubungi langsung di :
Telepon : 081319595627
Email : info@dapurpurigardenia.com
WhatsApp : 081319595627

Terima kasih kepada client yang mempercayakan Nasi Kotak (Box), Nasi Tumpeng, Kue basah (Snack Meeting), Coffee Break dan Prasmanan (buffet) kepada kami.

Pesan Nasi Box untuk Halal Bi Halal pun menjadi primadona kami karena anda tidak perlu repot lagi menyiapkan masakan tersebut, biar kami yang menjalankannya dan memberikan pelayanan yang baik.

Exit mobile version