Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Pesan Kue Kering Lebaran

Pesan Kue Kering Lebaran – menjadi banyak minat karena bentuknya yang beraneka ragam dan termasuk makanan yang awet. pesan kue kering ini produksi oleh Diva cookies Bekasi.

Parcel Lebaran – adalah suatu bingkisan yang berisikan bahan makanan, kue kering, sembako, Mainanan dan masih banyak lagi tergantung kebutuhan untuk memberika sebagai tanda terima kasih dalam bentuk parcel atau bungkusan yang dihias unik, selain itu parcel lebaran menjadi kebiasaan orang indonesia saat menjelang idul fitri atau lebaran. setelah satu bulan penuh berpuasa parcel lebaran menjadi incaran banyak orang untuk memberikan hadiah kepada teman, sahabat, saudara, pacar, keluarga, dll. tidak lupa saat bulan ramadhan kita juga sering mengadakan buka bersama ramadhan kamipun memberikan sebuah bentuk Paket Buka Puasa seperti : Nasi Kotak (Box), Kue Basah dan Takjil.

Harga paket kue kering untuk parcel Bagi anda yang sendang mencari paket parcel untuk lebaran, kami dapur purigardenia siap melayani pesanan tersebut, dengan harga terjangkau dan murah sekaligus bisa siap antar. Paket lebaran kali ini cukup terjangkau dengan Paket Hemat A seharga 135.000 ( seratus tiga puluh lima ribu) dan Paket Hemat B 100.000 (seratus ribu rupiah) semua tersedia seperti Nastar, Kue Salju, Kastangel, Coklat kering, Choco chip dan Starberry. untuk layanan antar kami : Bekasi Kota, Babelan Kota dan Jakarta Timur.

Untuk memudahkan anda memilih menu, silahkan download > klik kanan, atau bisa langsung di print A4

Pamflet Kue Kering

Exit mobile version