Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Pesan Kambing Guling Monas

Pesan Kambing Guling Monas, Catering Jakarta Pusat

Pesan Kambing Guling Monas

Pesan Kambing Guling Monas , 081319595627 Monumen Nasional atau yang populer disingkat dengan Monas atau Tugu Monas adalah monumen peringatan setinggi 132 meter (433 kaki) yang didirikan untuk mengenang perlawanan dan perjuangan rakyat Indonesia untuk merebut kemerdekaan dari pemerintahan kolonial Hindia Belanda. Pembangunan monumen ini dimulai pada tanggal 17 Agustus1961 di bawah perintah presiden Sukarno, dan dibuka untuk umum pada tanggal 12 Juli1975. Tugu ini dimahkotai lidah api yang dilapisi lembaran emas yang melambangkan semangat perjuangan yang menyala-nyala. Monumen Nasional terletak tepat di tengah Lapangan Medan Merdeka, Jakarta Pusat. Monumen dan museum ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 – 15.00 WIB. Pada hari Senin pekan terakhir setiap bulannya ditutup untuk umum.

Pesan Kambing Guling di Jakarta Pusat – 081319595627 Acara ulang tahun memang sangat meriah jika dirayakan bersama dengan keluarga terdekat. Terlebih lagi dengan acara spesial seperti potong kambing. Pesan Kambing Guling Gambir, Catering Jakarta Pusat. Menjadi tuan rumah yang baik salah satunya dapat diwujudkan dengan pemilihan konsumsi yang tepat. Apalagi jika konsumsi tersebut ialah merupakan menu utama dalam sebuah acara. Sudah pasti harus disiapkan dengan baik dari awal hingga akhir. Nasi tumpeng kerap dijadikan sebagai menu utama dalam sebuah acara yang berhubungan dengan kelahiran, syukuran, selamatan, dan banyak lagi peringatan momen berharga lainnya. Oleh sebab itu, pemilihan terhadap menu nasi tumpeng juga harus melalui pertimbangan yang matang.

Layanan Antar Kambing GulingLayanan Antar & Delivery Catering Nasi Kambing Guling Melayani Wilayah Jakarta Timur, Pesan Nasi Kambing Guling Bekasi, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di bawah ini :

Kami dapat dihubungi langsung di :
Telepon  : 081319595627
Email    : info@dapurpurigardenia.com
WhatsApp : 081319595627
PIN BBM  : D8CF5283
ID Line  : dpurigardenia

atau anda sedang mencari catering Kambing Guling jakarta timur, catering kambing guling bekasi hubungi kami segera.

Exit mobile version