Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Pesan Kambing Guling Jakarta

Pesan Kambing Guling Jakarta

Pesan Kambing Guling Jakarta

Spesialis Kambing Guling

Kambing Guling Jakarta – Kambing guling merupakan olahan kambing yang dipanggang secara utuh. Sebelum di masak, kambing terlebih dahulu diberi bumbu dan didiamkan selama beberapa waktu. Tujuannya tentu agar bumbu lebih meresap. Memanggang kambing guling juga menggunakan panggangan khusus yang berputar sehingga setiap bagian daging kambing akan matang merata.

WhatsApp & Telepon

Butuh informasi lebih lanjut atau mau langsung pesan? Kontak nomor 0813-1959-5627

Jual Kambing Guling Jakarta

Untuk anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, kini kami sudah melayani pemesanan kambing guling untuk keperluan berbagai acara. Kambing guling yang kami sediakan sesuai dengan syariah, sehingga untuk yang beragama Islam tidak perlu ragu akan kehalalan kambing guling yang kami sediakan.

Spesialis Kambing Guling

Bumbu dan mateng kambing guling jakarta sampai kedalam

Kami sudah berpengalaman dalam melayani pemesanan kambing guling, terutama di daerah pejompongan nama kami sudah di kenal akan keenakan kambing guling yang kami sediakan.

Dan kini kami sudah melebarkan sayap ke seluruh Jakarta dan sekitarnya. Sehingga bagi warga Jakarta yang ingin memesan kambing guling bisa langsung memesan kepada kami.

Kami melayani delivery order untuk seluruh wilayah jakarta. Jadi bagi anda yang sedang mencari atau Jual kambing guling jakarta selatan, kambing guling jakarta timur, jual kambing guling jakarta barat, resto kambing guling jakarta utara, restoran kambing guling di jakarta pusat, kambing guling jakarta selatan. Tidak perlu khawatir, cukup hubungi kami dan anda bisa menikmati kambing bakar ini bersama sanak saudara, keluarga, dan teman teman anda.

Harga Kambing Guling Jakarta 2019

Kami  melayani pesan kambing guling untuk wilayah jakarta, depok, tangerang, bekasi dan bogor atau puncak. Bebas biaya pengiriman untuk Jakarta.

Sangat cocok untuk acara – acara pesta, menu catering, pesta pernikahan, ulang tahun, acara keluarga dan acara-acara kantor. Kami juga melayani pemesanan kambing guling aqiqah yang sangat pas untuk diandalkan mejadi sarana ibadah anda.

Harga yang kami berikan dibawah ini adalah harga kambing guling jakarta 2019

Jadi jika anda hendak memesan kambing guling, maka anda tinggal pesan sesuai dengan porsi yang dibutuhkan. Selanjutnya tinggal menentukan jam, tanggal dan tempat dimana pesanan dikirimkan.

Jadikan pesta spesial anda menjadi semakin praktis dan berkelas dengan jaminan 100% kelezatan rasa kambing guling yang sangat enak , empuk dan bebas dari bau amis atau bau bawaan kambing apalagi bau prengus.

Porsi yang kami jadikan acuan adalah porsi selayaknya. Maaf bukan porsi seperti catering kebanyakan pada acara-acara pernikahan yang sangat sedikit.

WhatsApp & Telepon

Butuh informasi lebih lanjut atau mau langsung pesan? Kontak nomor 0813-1959-5627

Restoran Kambing Guling Paling Enak di Jakarta

Saat ini memang dijakarta banyak bermunculan kambing guling. Tentu bagi anda yang baru pertama kali ingin mencoba kambing guling akan bingung, dimana kambing guling jakarta pusat, kambing guling jakarta timur, kambing guling jakarta barat, kambing guling jakarta selatan, kambing guling jakarta utara, dan tempat kambing guling yang paling enak dijakarta  Langsung Hubungi kami.

Kambing Guling Jakarta

Jual

Pesan Kambing Guling Di Jakarta

Beberapa kelebihan Kami :

Bagaimana ? Di Jamin Lebih Hemat Memesan Di Tempat Kami

Harga yang tertera di website adalah harga resmi dan terupdate, anda bisa langsung memesan di website atau bisa juga menghubungi kami di nomor 0813-1959-5627

Berada di Jakarta yang tergolong kota metropolitan tidaklah begitu menyiksa. Apalagi jika anda selingi dengan jelajah kuliner khusus kambing guling. Nikmati cita rasa lezat di tempat makan kambing guling di Jakarta paling terkenal ini

Resep Kambing Guling Ala Restoran

Bagaimana Cara Membuat Kambing Guling yang enak? Resep kambing guling ternyata tidak terlalu sulit. Tinggal olesi daging kambing dengan bumbu-bumbu yang sudah disiapkan, kemudia biarkan sebentar supaya bumbu meresap baru daging kambing bisa dipanggang.

Memanggangnya juga bisa dengan 2 cara. Yaitu dengan dipanggang di oven atau diatas arang. Satu tips untuk yang ingin mencoba membuat kambing guling, pastikan memilih daging kambing yang masih muda. Karena daging kambing muda itu lebih empuk ketika dimakan.

Berikut resepnya :

BAHAN 

BUMBU HALUS :

BUMBU LAIN :

BAHAN SAOS SAMBAL :

CARA MEMASAK KAMBING GULING EMPUK 

  1. Pertama Campur bahan bumbu halus dengan bahan lain, aduk hingga merata
  2. Kedua Lumuri seluruh permukaan daging kambing dengan tebal hingga merata
  3. Ketiga Diamkan daging yang sudah dilumuri sekitar 1 jam supaya bumbu meresap.  Letakkan daging kambing dalam wadah besar dan tutup dengan serbet atau plastic wrap supaya bumbu meresap.
  4. Keempat Siapkan arang bakaran dalam ukuran cukup panjang untuk mencakup seluruh permukaan daging kambing nantinya, siapkan pula gantungan daging yang berjarak sekitar 40 cm dari bara api. Buat gantungan berporos untuk memudahkan Anda memutar daging supaya kematangan daging rata.
  5. Kelima Gantungkan daging kambing berbumbu tadi pada gantungan yang sudah Anda siapkan, ratakan seluruh bagian supaya tidak ada bagian yang terlalu tebal dari yang lain. Putar-putar daging supaya seluruh bagian daging matang merata. Biasanya Anda perlu memasak selama sekitar 45 menit – 60 menitan untuk mematangkan seluruh bagian.
  6. Terakhir Setelah matang sajikan dengan saos sambal dan dimakan rame-rame denga keluarga, teman, kerabat, atau sebagai sajian acara besar.

Catering Kambing Guling Jakarta

Butuh informasi lebih lanjut atau mau langsung pesan? Kontak nomor 0813-1959-5627

Exit mobile version