Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Pesan Kambing Guling Cilandak

Pesan Kambing Guling Cilandak, Jakarta Selatan

Pesan Kambing Guling Cilandak

Pesan Kambing Guling Cilandak – 081319595627 Dapur Purigardenia termasuk dalam Catering Kambing Guling Jakarta Selatan, khususnya Cilandak jakarta dimana cilandak jakarta merupakan Kecamatan Cilandak terletak di Jakarta Selatan. Nama “Cilandak” secara harafiah berarti “Sungai Landak” dalam bahasa Sunda. Kecamatan Cilandak dimekarkan dari Kecamatan Kebayoran Lama pada tahun 1974. Saat dibentuk, kecamatan Cilandak terbagi atas 2 kelurahan, yakni: kelurahan Cipete Selatan, kelurahan Gandaria Selatan. untuk wilayah cilandak semua masih dalam cakupan kami sehingga jika anda dalam area tersebut cukup dekat dengan catering dapur purigardenia. DKI Jakarta mempunya beberapa wilayah seperti Jakarta utara, Jakarta selatan, Jakarta timur, Jakarta barat dan Jakarta Pusat smua masih dalam cover area kami.

Spesialis Kambing Guling – 081319595627 di Bekasi, Babelan dan Jakarta. Dapur purigardenia siap melayani pesanan untuk wilayah Bekasi kota, Babelan Kota, Jakarta dan area sekitarnya. Paket Kambing Guling kami merupakan Spesialis Kambing Guling atau Domba Guling dengan cita rasa enak dan lezat menjadi motto kami, Dapur purigardenia siap melayani pesanan anda.

Pesan Kambing Guling di Jakarta – 081319595627 DKI Jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta adalah ibu kota negara dan kota terbesar di Indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi. Jakarta terletak di pesisir bagian barat laut Pulau Jawa. Dahulu pernah dikenal dengan beberapa nama di antaranya Sunda Kelapa, Jayakarta, dan Batavia. Di dunia internasional Jakarta juga mempunyai julukan J-Town, atau lebih populer lagi The Big Durian karena dianggap kota yang sebanding New York City (Big Apple) di Indonesia. Jakarta memiliki luas sekitar 661,52 km² (lautan: 6.977,5 km²), dengan penduduk berjumlah 10.187.595 jiwa (2011). Wilayah metropolitan Jakarta (Jabodetabek) yang berpenduduk sekitar 28 juta jiwa, merupakan metropolitan terbesar di Asia Tenggara atau urutan kedua di dunia. Sebagai pusat bisnis, politik, dan kebudayaan, Jakarta merupakan tempat berdirinya kantor-kantor pusat BUMN, perusahaan swasta, dan perusahaan asing. Kota ini juga menjadi tempat kedudukan lembaga-lembaga pemerintahan dan kantor sekretariat ASEAN. Jakarta dilayani oleh dua bandar udara, yakni Bandara Soekarno–Hatta dan Bandara Halim Perdanakusuma, serta tiga pelabuhan laut di Tanjung Priok, Sunda Kelapa, dan Ancol. Oleh karena itu semakin pesat perkembangan penduduk dan pembangunan semakin banyak pula berdiri berbagai macam bidang usaha, salah satu nya Catering. Mungkin anda sering menemui banyak Catering di sekitaran anda, namun kami yakin Catering Kambing Guling Jakarta kami lah yang akan menjadi pilihan tepat untuk anda warga wilayah di Bekasi dan sekitarnya, Apabila anda sedang butuh Jasa Catering Kambing Guling untuk melayani seperti : Pesan Nasi Kotak (Box), Nasi Tumpeng, Coffee Break, Prasmanan (buffet), Aqiqah dan Kambing Guling atau lainnya., jika anda sedang mencari catering dekat sini hubungi kami dengan cara pemesanan catering sbb :

Kami dapat dihubungi langsung di :
Telepon  : 081319595627
Email    : info@dapurpurigardenia.com
WhatsApp : 081319595627
Sosial   : dpurigardenia (instagram, twitter, facebook)
Exit mobile version