Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Pesan Catering Untuk Buka Puasa Bersama

Pesan Catering Untuk Buka Puasa Bersama, Catering Bekasi

Pesan Catering Untuk Buka Puasa Bersama

Pesan Catering Untuk Buka Puasa Bersama , 081319595627 Bulan Ramadhan selalu identik dengan kegiatan-kegiatan positif dan berlomba-lomba memperbanyak amal ibadah agar puasa selama sebulan penuhnya mendapat berkah. Bulan Ramadhan juga sering diselingi dengan berbagai istilah-istilah yang membuat kita bertanya-tanya. Berikut istilah saat bulan puasa, Ta’jil atau Takjil secara bahasa memiliki arti menyegerakan. Ta’jil saat bulan Ramadhan berarti menyegerakan waktu berbuka puasa. Jadi, ketika sudah memasuki waktu Maghrib segeralah berbuka dengan seteguk air. Di Indonesia sendiri Ta’jil memiliki makna lain yaitu ‘hidangan saat berbuka puasa’. Bukber, sering dengar kata bukber ketika bulan Ramadhan? Bukber sebenarnya adalah singkatan dari Buka Bersama, maksudnya adalah kegiatan buka puasa secara bersama-sama, dengan keluarga atau dengan teman-teman. Bukber sendiri biasa dilakukan di rumah, restoran, panti asuhan atau tempat-tempatlainnya. Jika anda ingin merencanakan buka puasa bersama di kantor, komunitas, club, pabrik, perusahaan, rumah sakit, dll bisa memesan di Catering Dapur Purigardenia.

Pesan Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa – 081319595627 Nasi Box atau juga disebut kotak makan adalah Sebuah kotak yang terbuat dari Kertas atau plastik yang di buat dengan beraneka ragam bentuk dan warna yang digunakan. Begitupun dalam penyajian acara atau event khususnya pada bulan ramadhan ini maka catering dapur purigardenia siap melayani pesanan tersebut. selain dari nasi kotak (box) kami pun melayani nasi tumpeng, coffee break, prasmanan dan kambing guling. jangkauan pelayanan kami di jakarta utara inipun dekat dengan jangkauan layanan kami di jakarta timur, bekasi serta babelan kota.

Paket Catering Buka Puasa

Catering untuk Paket Buka Puasa untuk Acara Buka Puasa Bersama Bulan Ramadhan di Kantor / Perusahaan / Kampus / Sekolah / Masjid / Rumah

Catering Dapur Purigarenia melayani pesanan Nasi Box Harga Murah Kualitas Terbaik untuk Acara Kantor / Rumah seperti Meeting KantorSeminarSimposiumTakjil / Buka Puasa Bulan RamadhanPengajian / Tahlilan / HajatanPesta Pernikahan / PerkawinanUlang TahunSyukuranArisanAcara Kampus / Sekolah, dll, untuk daerah Jakarta dan Bekasi.

Layanan Antar Catering Buka puasaLayanan Antar & Delivery Catering Buka Puasa Melayani Wilayah Jakarta Timur, Pesan Nasi Box  bekasi, Jakarta Utara, Bekasi Kota, Kabupaten Bekasi, Babelan Kota, Medan Satria dan sekitarnya

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di bawah ini :

Kami dapat dihubungi langsung di :
Telepon  : 081319595627
Email    : info@dapurpurigardenia.com
WhatsApp : 081319595627
PIN BBM  : D8CF5283
ID Line  : dpurigardenia

atau anda sedang mencari catering buka puasa jakarta timur, catering buka puasa bekasi hubungi kami segera.

Exit mobile version