Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Paket Nasi Bento Murah Meriah

Paket Nasi Bento Murah Meriah – Nasi bento dengan berbagai karakter dari Dapur Purigardenia catering ini merupakan salah satu produk yang cukup banyak dipesan oleh para klien kami yang ada di Babelan maupun di Bekasi. Tersedia berbagai pilihan dan harga lainnya. Biasanya digunakan untuk acara ulang tahun anak anak sampai dengan sajian makan pagi reguler di sekolah TK ataupun paud.

Untuk menu nya terdiri dari olahan ayam baik dalam bentuk goreng biasa, ayam goreng krispy, ayam goreng opor atau ayam bakar. Ditambah perkedel, telur dan bisa juga menu tambahan seperti mie/bihun goreng. Untuk nasi nya bisa menggunakan nasi putih atau nasi kuning. Minimal pemesanan adalah 30 porsi. Dan free ongkos kirim j untuk area Babelan, Bekasi dan Jakarta.

Paket Nasi Bento Murah Meriah

Paket Nasi Bento Ultah Anak Lucu – Paket Nasi Bento Ultah Anak Lucu Bekasi menjadi pilihan praktis dan menarik untuk merayakan ulang tahun anak. Karena Paket Nasi Bento untuk ulang tahun anak bisa dikemas dengan bentuk dan tampilan lucu dan menarik, yang bisa membangkitkan selera makan anak yang terkadang susah makan.

Sudah menjadi trend kalau paket bento lucu menjadi menu hidangan kegemaran anak. Pada Saat melihat paket nasi bento yang lucu, anak bisa lebih semangat untuk makan. Beda ketika dengan hidangan ulang tahun yang biasanya membuat anak merasa seperti makan di rumah seperti sehari-hari biasa. Jadi gak ada slahanya untuk memilih paket nasi bento ulang Tahun menjadi acara ulang tahun yang meriah dan menyenangkan.

Exit mobile version