Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Nasi Tumpeng 17 Agustus

Nasi Tumpeng 17 Agustus – adalah sebagai simbol raya syukur kita akan hari kemerdekaan indonesia yang selalu diperingati tanggal 17 Agustus, pada tanggal 17 Agustus 1945 tersebut naskah proklamasi dibacakan oleh oleh Ir. Soekarno dengan didampingi oleh Drs. Mohammad Hatta bertempat di Jalan Pegangsaan Timur 56, Jakarta Pusat. Setiap kali 17 Agustus datang, setiap kali itu pula seluruh rakyatnya bereuforia merayakan hari kemerdekaan. Dan biasanya tradisi-tradisi seperti lomba panjat pinang dan lainnya akan terasa lebih meriah, dibanding apabila dilakukan pada waktu lain. 

pesan nasi tumpeng jakarta timur – menjadi target pasar kami selanjutnya karena berdekatan dengan lokasi kita, seperti Bekasi kota, Babelan, Cakung, Pulogebang, Jakarta Garden City, Harapan Indah, Kranji, Mutiara Gading City, Harapan Elok, Puri gardenia, panjibuwono residence dan masih banyak lainnya. Nasi tumpeng dengan Cara penyajian nasi ini khas Jawa atau masyarakat Betawi keturunan Jawa dan biasanya dibuat pada saat kenduri atau perayaan suatu kejadian penting. Meskipun demikian, masyarakat Indonesia mengenal kegiatan ini secara umum.

pesan nasi tumpeng enak dan murah masih binggung pesan dimana, kini kami Dapur purigardenia menghadirkan Nasi tumpeng sangat ekonomis untuk berbagai acara kantoran, perusahaan, masjid, perumahaan, kerabat, arisan atau lainya. caranya cukup mudah silakan klik menu Cara Pesan

1. Pemesanan dapat dilakukan dengan :

Telepon  : 081319595627
Email    : info@dapurpurigardenia.com
WhatsApp : 081319595627

2. Konfirmasikan pesanan anda dengan customer service kami, silahkan pilih paket yang tersedia.

3. Lakukan DP 50% dengan transfer ke Rekening Bank Mandiri kami di 167.00.0003702.7

Exit mobile version