Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Menu Gubukan Pendamping Catering Prasmanan

Menu Gubukan Pendamping Catering Prasmanan – Acara resepsi pernikahan selain identik dengan sepasang pengantin, juga identik dengan catering prasmanan dan macam-macam menu gubukan pendamping catering prasmanan. Beraneka menu prasmanan dari makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup juga minuman pun tersedia. Bukan hanya itu, untuk melengkapi sajian yang ada dan untuk memanjakan lidah para tamu undangan aneka menu makanan gubukan.

pesan prasmanan dan gubukan – Untuk wilayah Bekasi, Jakarta Timur dan Babelan, pesan prasmanan dan gubukan tidak perlu kuatir lagi mencari-cari tempat catering karena dengan kami itu smua bisa membantu pelaksanaan acara anda, dengan varian menu prasmanan dan gubukan dapat disesuaikan dengan kantong anda, pesa prasmanan untuk acara pernikahan, sunatan, wisuda, kantor, event, ulang tahun dan lainnya dapat kami kerjakan.

prasmanan favorite bekasi – Dapur Purigardenia Catering melayani pesanan catering prasmanan untuk berbagai acara Anda dengan berbagai pilihan menu. Service area meliputi Jakarta, Babelan dan Bekasi. Untuk informasi lebih lanjut silakan klik cara pesan

Kami dapat dihubungi langsung di :
Telepon : 081319595627
Email : info@dapurpurigardenia.com
WhatsApp : 081319595627
Exit mobile version