Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Kambing Guling Jakarta Enak

Kambing Guling Jakarta Enak -Kuliner khas Timur Tengah masih menjadi menu favorit sebagian orang. Kambing guling enak Dapur Purigardenia dengan perpaduan gulai kambing yang nikmat dan beragam olahan lainnya sungguh menggoda lidah. Biasanya olahan kambing juga cocok sebagai menu hidangan utama saat ada acara besar, seperti pesta pernikahan maupun acara kumpul keluarga saat Lebaran. Memiliki cita rasa yang sangat kuat, kambing guling enak Dapur Purigardenia Spesialis kambing guling ini disajikan dengan banyak olahan lauk sekaligus. “Kalau biasanya hanya ada sate kambing. kambing guling yang disajikan pun tidak jauh beda dengan kambing guling yang ada di restoran Timur Tengah. Proses memasaknya juga menggunakan banyak campuran rempah agar aroma dan rasa menjadi lebih terasa. “Menggunakan bahan rempah pilihan serta tetesan kaldu dari daging kambing itu sendiri untuk memperkuat cita rasa,”.

Kambing Guling Jakarta Enak

Kambing Guling Jakarta – harga kambing guling mulai dari  Rp 1.500.000,- 2.000.000 (Kambing Guling, Lontong dan Sambal Kecap). untuk cara pemesanan catering silakan klik link berikut : Cara pemesanan Catering atau bisa langsung hubungi kami.

Kami dapat dihubungi langsung di :
Telepon : 081319595627
Email : info@dapurpurigardenia.com
WhatsApp : 081319595627

Terima kasih kepada client yang mempercayakan Nasi Kotak (Box), Nasi Tumpeng, Tumpeng Mini, Coffee Break, Prasmanan (buffet), Pernikahan, Kambing Guling, Aqiqah dan Catering Harian/ Perusahaan kepada kami.

Exit mobile version