Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Catering terdekat dari lokasi saya

Catering terdekat dari lokasi sayaKami adalah perusahaan Catering yang berpengalaman sejak tahun 2017 yang siap melayani permintaan Spesialisasi Nasi Kotak (Box), Nasi Tumpeng, Tumpeng Mini, Coffee Break, Prasmanan (buffet), Pernikahan, Kambing Guling, Aqiqah dan Catering Harian/ Perusahaan. cover area kami babelan kota, bekasi dan jakarta.

Dapur purigardenia dapat melayani wilayah Bekasi, Babelan dan Jakarta serta berbagai acara seperti : Arisan Keluarga, Selametan rumah sampai ke event besar. Makanan sehat tanpa menggunakan penambah rasa (MSG) ataupun bahan pengawet lainnya. semua lahir dari citarasa alami, dengan bantuan pakar kuliner kami membuat Nasi Kotak (Box), Nasi Tumpeng, Tumpeng Mini, Coffee Break, Prasmanan (buffet), Pernikahan, Kambing Guling, Aqiqah dan Catering Harian/ Perusahaan istimewa yang memiliki rasa enak dan lezat.

Silahkan pilih informasi yang anda perlukan Nasi Kotak (Box), Nasi Tumpeng, Tumpeng Mini, Coffee Break, Prasmanan (buffet), Pernikahan, Kambing Guling, Aqiqah dan Catering Harian/ Perusahaan pada menu di samping.

Kami dapat dihubungi langsung di :
Telepon  : 081319595627
Email    : info@dapurpurigardenia.com
WhatsApp : 081319595627
Sosial   : dpurigardenia (instagram, twitter, facebook)

 

Exit mobile version