Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Catering Tanjakan Kranji

Catering Tanjakan Kranji – Dapur purigardenia menyediakan Nasi Kotak (Box), Nasi Tumpeng, Tumpeng Mini, Coffee Break, Prasmanan (buffet), Pernikahan, Kambing Guling, Aqiqah dan Catering Harian Yang Enak di Bekasi dengan berbagai macam menu. Siap menerima pesan antar ke Bekasi dan sekitarnya. Bantar gebang, Jati asih, jati sampurna, mustika jaya, pondok gede, pondok melati, rawa lumbu, Bekasi utara, Bekasi barat, bekasi selatan, bekasi timur dan medan satria. Banyak sekali jasa penyediaan makanan atau catering seperti yang kita ketahui sekarang ini dengan mudahnya mengakses dalam pencarian di google pesan snack box bekasi sebagai pesanan acara anda. Pesan Snack Meeting Bekasi Barat – sebuah kecamatan di Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Catering Tanjakan Kranji

Pesan Nasi Box Kampung Dua – untuk kebutuhan nasi box dan pesan tumpeng kranji kami juga menyediakan karena kawasan kranji, kampung dua, Pasar Baru kranji, perumahan jaka sampurna, Superindo jaka sampurna dan sekitaran kali malang bekasi.

Layanan Antar & Delivery Tumpeng Melayani Wilayah Bekasi, Pesan Tumpeng Bekasi, Bekasi Selatan, Medan Satria, Bekasi Utara, Bekasi Barat, Bekasi, Cikarang, Cibitung dan sekitarnya

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di bawah ini :

Kami dapat dihubungi langsung di :
Telepon  : 081319595627
Email    : info@dapurpurigardenia.com
WhatsApp : 081319595627
PIN BBM  : D8CF5283
ID Line  : dpurigardenia

atau anda sedang mencari catering jakarta timur, catering bekasi hubungi kami segera.

Exit mobile version