Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Catering Nasi Box

Catering Nasi Box atau kotak , Dapur Purigardenia melayani pesanan seperti nasi box atau kotak karena dalam penyajiannya yang cukup mudah serta nasi kotak ini biasanya untuk dibagikan. nasi kotak atau box biasa digunakan dalam beberapa acara seperti selametan rumah, syukuran, Aqiqah, Ulang tahun, dan masih banyak lainnya. dengan harga murah nasi box ini banyak sekali peminatnya. begitupun bentuk lainnya seperti Catering Nasi tumpeng

Catering Nasi Tumpeng – adalah cara penyajian nasi beserta lauk-pauknya dalam bentuk kerucut; karena itu disebut pula ‘nasi tumpeng’. Olahan nasi yang dipakai umumnya berupa nasi kuning, meskipun kerap juga digunakan nasi putih biasa atau nasi uduk. Cara penyajian nasi ini khas Jawa atau masyarakat Betawi keturunan Jawa dan biasanya dibuat pada saat kenduri atau perayaan suatu kejadian penting. Meskipun demikian, masyarakat Indonesia mengenal kegiatan ini secara umum. Tumpeng biasa disajikan di atas tampah (wadah bundar tradisional dari anyaman bambu) dan dialasi daun pisang. untuk area babelan kota seperti : Mutiara gading city, Cluster Sakura, Perumahan Wahana Pondok Ungu, Graha Harapan Regency, Perum Puri gardenia, Harapan Elok, Ujung Harapan , Panji Buwono Recidences, Perumahan Pesona Mutiara indah, Bunibakti, Huripjaya, Kedungjaya, Kedungpengawas, Muarabakti, Pantai Hurip, Pondok AFI 2 dan masih banyak lainnya.

Catering Snack BoxAnda akan mengadakan acara di Bekasi, Babelan dan Jakarta Timur dan membutuhkan penyedia catering silakan hubungi kami caranya mudah cukup klik cara pesan atau anda bisa langsung menghubungi kami melalui :

Kami dapat dihubungi langsung di :
Telepon : 081319595627
Email : info@dapurpurigardenia.com
WhatsApp : 081319595627
Exit mobile version