Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Catering Nasi Box Untuk Segala Event

Catering nasi box Untuk Segala Event – Nasi Box atau nasi kotak saat ini adalah pilihan tepat untuk Anda yang akan mengadakan event, baik dirumah ataupun di tempat wisata Khususnya bagi Anda yang sedang membutuhkan jasa catering untuk membuat sajian lezat untuk kebutuhan Anda. Di Jakarta sendiri, banyak orang memilih nasi box dengan berbagai alasan yang dimiliki. Salah satunya yaitu untuk menghemat waktu bagi para karyawan untuk makan siangnya. Dibanding harus keluar dan membeli makan masing-masing, beberapa perusahaan memilih untuk menyediakan nasi box. Dengan begitu para karyawannya tidak perlu keluar kantor untuk membeli makan siang.

Banner Catering Dapur Purigardenia

Catering nasi box Untuk Segala Event – Memesan catering nasi box di Jakarta dengan tujuan tersebut merupakan pilihan yang sangat bijak. Para karyawan akhirnya dapat menghemat waktu istirahat siang, tidak perlu membuang waktu dan tenaga hanya untuk mencari makan siang. Selain itu, nasi box juga banyak digunakan untuk acara-acara lain seperti untuk rapat, seminar dan acara lainnya. Apapun acaranya, nasi box dapat menjadi sajian praktis yang spesial. Di mana untuk lauk-pauknya dapat disesuaikan dengan selera atau budget yang Anda miliki semakin komplit menu yang di pesan harganyapun semakin mahal, walaupun begitu nasi box sangatlah tinggi permintaannya khususnya dijakarta dan bekasi.

Catering nasi box Untuk Segala Event – Jika Anda bingung memilih catering untuk pemesanan nasi box, pilihlah catering yang menerima banyak order. Semakin banyak orang yang mempercayainya maka dapat menjadi bukti bahwa catering tersebut adalah pilihan yang tepat. Untuk pemilihan jasa catering biasanya dipengaruhi oleh enak tidaknya makanan yang disajikan. Selain itu, harga juga sangat berpengaruh pada penilaian pelanggan. Sebagai tips untuk Anda yang mencari jasa catering nasi box di Jakarta, jangan hanya tergiur harga murah saja tetapi perhatikan rasa dan kualitasnya.Mikailla Adalah salah satu catering yang berada di jakarta dan bekasi yang menyediakan paket nasi kotak, baik nasi box kuning ataupun nasi box murah yang di mana harga yang kami tawarkan di mulai dari Rp 22.000 hingga 27.000, adapaun paket nasi kuning box atau nasi kuning box harganya Rp 30.000 dengan menu yang sudah cukup komplit, harga kamipun sudah termasuk ongkos kirim, dengan minimal pemesanan adalah 50 box.

Oleh karena itu, kami Dapur Purigardenia siap melayani Catering harian, Nasi Box, Prasmanan, Nasi Tumpeng, untuk kebutuhan syukuran, tahlilan, hajatan, aqiqah, makan siang karyawan, makan siang rumahan, pesta ulang tahun, dan acara-acara lainnya.

Exit mobile version