Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Catering Harian Jakarta Timur

Jakarta Timur – atau bisa disebut juga Kota Administrasi Jakarta Timur adalah nama sebuah kota administrasi di bagian timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Pusat Pemerintahannya berada di Cakung. Di sebelah utara, ia berbatasan dengan kota administrasi Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Sedangkan di sebelah timur, ia berbatasan dengan Bekasi. Kota ini, di bagian selatan, berbatasan dengan Kota Depok. Dan di sebelah barat, ia berbatasan dengan kota administrasi Jakarta Selatan.

Nah, Bagi Anda yang sedang mencari layanan jasa Catering Harian Untuk Karyawan di daerah Jakarta Timur, kami-lah pilihan tepat untuk Anda. Karena kami menyediakan berbagai macam layanan jasa Catering di jakarta Timur seperti Catering Harian untuk karyawan, bikin Nasi Tumpeng, Catering Nasi Kotak/Box, kue basah, snack box, prasmanan, paket catering wedding, Nasi tumpeng 17 agustusan, dll yang dapat Anda pilih. Untuk pilihan menunya bervariatif sehingga tidak membuat membosankan dan tentunya enak, lezat, bergizi, serta higienis. jadi untuk pilihan Catering Paling Enak dan Lezat Dapur Purigardenia lah pilihan tepat untuk Anda.

Daftar Menu Catering dapat Anda lihat melalui artikel berikut Daftar Menu Catering.

Untuk itu segera hubungi kami guna mendapatkan penawaran harga dari Catering Jakarta Timur. Anda tidak perlu khawatir, soal harga pasti lebih murah dan dapat kami sesuaikan dengan pilihan menu paket dan budget Anda.

HUBUNGI KAMI DI NOMOR KONTAK CATERING DIBAWAH INI

Telepon : 081319595627  || WhatsApp: 081319595627

Exit mobile version