Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Catering Bekasi Utara Murah

Hai warga Bekasi dan sekitarnya, kami Dapur Purigardenia hadir untuk melayani Anda yang membutuhkan jasa layanan Catering Bekasi dengan berbagai macam kebutuhan menu Catering seperti: Nasi Box, Tumpeng, Prasmanan, Catering Harian, Kue Basah, Coffee Break, dan lainnya. Sehingga memudahkan Anda warga Bekasi dan sekitarnya yang sedang membutuhkan jasa Catering.

Dapur Purigardenia hadir untuk warga Bekasi, khusunya Bekasi Utara, meliputi area: Pondok ungu permai, Pondok ungu, Wisma Asri, Duta harapan, Summarecon Mall, Pasar Babelan, Alexindo, Perumahan SBS, Stasiun Bekasi dan dekat dengan Kecamatan Bekasi Utara. masih banyak berbagai fasilitas yang ada dibekasi utara meliputi rumah sakit ananda, rumah sakit anna medika, rumah sakit seto hasbadi, sekolahan dan gedung-gedung pemerintahan.

Untuk itu, apabila Anda warga Bekasi Utara sedang membutuhkan jasa layanan Catering guna melengkapi acara Anda. Kami sarankan kepada Anda untuk menghubungi kami Dapur Purigardeni dengan harga yang murah, terjangkau, enak dan tentunya berkualitas.

Sebagai informasi tambahan, kami juga memiliki koki yang handal dan berpengalaman di bidangnya sehingga masakan akan terasa lebih enak serta nikmat. Untuk pemilihan bahan-bahan masakan pun kami pilih yang masih fresh dan berkualitas sehingga higienis dan bergizi.

Oleh karena itu segera hubungi kami nomor kontak catering bekasi di bawah ini:

Exit mobile version