Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Cari catering nasi tumpeng terdekat

Cari catering nasi tumpeng terdekat – Apakah Anda sedang mencari jasa katering nasi tumpeng di Bekasi? Kini Anda tak perlu khawatir lagi. Sebab kami menawarkan tempat pesan nasi tumpeng terbaik dengan pelayanan yang profesional. Nasi tumpeng adalah sajian khas tradisional nusantara yang begitu istimewa, karena umumnya dihidangkan untuk acara syukuran atau acara-acara selamatan lainnya. Hanya saja tidak semua orang bisa membuat nasi tumpeng ini dengan mudah. Hal ini dikarenakan proses pembuatan nasi tumpeng tergolong rumit terutama bagi para pemula. Nasi Tumpeng Pada Umumnya Berwarna Kuning, Paket Nasi Tumpeng Madriga cateringpun standartnya nasinya berwarna kuning. madriga mempunyai beberapa paket nasi tumpeng di galaxy yang di mulai dari terkecil 10 porsi Hingga Terbesar 50 Porsi. harga yang kami tawarkan pun cukup terjangkau dan sudah termasuk ongkos kirim.

Cari catering nasi tumpeng terdekat

Jual nasi tumpeng mini terdekat – Namun dengan adanya tempat pesan nasi tumpeng mini di Bekasi ini, kini Anda tak perlu susah-susah mempelajari bagaimana resep pembuatan nasi tumpeng kuning dan bagaimana cara menghiasnya. Sebab jasa Madriga katering yang kami tawarkan sudah terpercaya dan berpengalaman dalam hal ini. Anda bisa mendapatkan nasi tumpeng dengan hiasan sesuai keinginan dan aneka macam lauk pauk pelengkap yang bisa disesuaikan.

tumpeng harga 500 ribu – Cukup dengan memilih salah satu paket nasi tumpeng yang ditawarkan sesuai dengan porsinya, maka hidangan nasi tumpeng terbaik pun langsung bisa disajikan. dan langsung diantar ke tempat anda tanpa di kenakan biaya tambahan. Madriga Katering juga menerima Nasi Tumpeng Ulang tahun yang dimana hiasannya d tambah tulisan Happy Birthday.

 

Exit mobile version