Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Bisnis Jualan Yang Laris

Bisnis Jualan Yang Laris – Memilih bisnis jualan yang laku setiap hari memang bukan perkara mudah. Bahkan tak sedikit orang yang tergiur dengan bisnis minuman kekinian yang dianggap sebagai jualan yang laku dan laris manis. Salah satu faktor yang sangat menentukan keberhasilan sebuah bisnis di masa depan adalah pemilihan usaha yang tepat. Namun anehnya, masih banyak orang yang menganggap remeh soal ini. Coba toko online dengan mudah pendaftara hanya 99.000. klik link dibawah ini

Jualan Laris

 

 

 

Triva Hand Sanitizer – Hand Gel Sanitizer Triva dengan Ektrak kulit jeruk yang ektif untuk menjaga kebersihan Tangan dari kuman. untuk pembelian bisa klik gambar dibawah ini.

Obat Hirvero dan Hand sanitizer

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Beli Foredi Dimana – FOREDI GEL SACH 3S merupakan ramuan herbal tradisional dari Menes Banten yang khusus digunakan bagi pria dewasa untuk pemakaian luar, bukan untuk diminum dalam bentuk gel. Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.

Foredi gel bermanfaat sebagai antiseptik yakni dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, dengan begitu produk ini juga mampu melindungi mulut rahim dari kontaminasi kuman saat berhubungan yang dapat mengakibatkan keputihan. Selain bermanfaat sebagai antiseptik pria, Foredi gel juga bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita ejakulasi dini karena Foredi dapat memperpanjang waktu orgasme pria.

FOREDI GEL mengandung bahan-bahan herbal alami, yaitu :

  1. Daun Sirih (piperis folium) berperan sebagai antioksidan sehingga mampu menjaga kebersihan organ vital pria.
  2. Merica (piperis albi semen) melancarkan aliran darah termasuk ke penis, mencegah ejakulasi dini, dan meningkatkan stamina.
  3. Biji Pala (myristicae semen) berfungsi untuk melancarkan aliran darah pada penis sekaligus menambah stamina seksual.
  4. Bawang Putih (alii sativi bulbus) berperan meningkatkan performa seksual, vitalitas, dan stamina.
  5. Gambir (uncaria gamber) bekerja meningkatkan stamina tubuh sehingga lebih tahan lama berhubungan di atas ranjang.
  6. Kunyit (curcumae domesticae rhizoma) mampu meningkatkan gairah pria.
  7. Buah Pinang (arecae fructus) menstimulasi hormon sehingga dapat meningkatkan gairah seks.
  8. Jahe (zingiberis rhizoma) berperan dalam meningkatkan kesuburan pria.

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

Menjaga kebersihan alat kelamin pria dan untuk mempertahankan ereksi. Dioleskan merata pada area penis, 1 jam sebelum berhubungan intim. Hindari saluran kencing, biarkan hangat selama 15-45 menit kemudian dicuci bersih, Simpan di tempat sejuk dan terhindar dari sinar matahari langsung.

Harga

Rp 251.320,- / Pcs

triva colagen dan lady fem
Exit mobile version