Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Rekomendasi Nasi Box Enak di Bekasi

Rekomendasi Nasi Box Enak di Bekasi – Nasi box atau yang lebih dikenal dengan sebutan nasi kotak biasanya disajikan di acara-acara tertentu. Banyak orang yang menggunakan jasa katering untuk memesan nasi box tersebut. Karena hal itu dianggap lebih praktis dan tidak merepotkan seperti jika memasak makanan sendiri di rumah. Sebelum mulai memesan nasi box sebaiknya persiapkan dulu apa saja yang diperlukan. Misalnya penyesuaian harga paket nasi dengan budget yang dimiliki. Lalu persiapkan juga menu apa saja yang diperlukan dalam nasi box tersebut. Lalu pilih jasa katering yang terpercaya supaya hasilnya memuaskan, sebagai contoh catering dapur purigardenia.

Rekomendasi Nasi Box Enak di Bekasi

Rekomendasi Nasi Box Enak di Bekasi dan Cara Pesan Nasi Box

  1. Pertama-tama, Anda harus menentukan di mana tempat acara yang cocok dan tepat untuk menyelenggarakan acara. Kemudian tentukan juga jasa katering dengan rasa yang terjamin enak dan pelayanan terbaik.
  2. Jika sudah menentukan jasa katering mana yang akan dipilih untuk memesan nasi box, maka datanglah ke tempat jasa katering tersebut. Lalu pilih menu yang diinginkan dan yang sudah tersedia di sana. Biasanya mereka juga akan menawarkan paket menu yang beragam.
  3. Setelah memilih menu apa saja yang diperlukan maka pesan langsung nasi box tersebut pada jasa katering terkait. Anda juga bisa meminta menu lain yang diinginkan, jika tidak ada menu dalam paket.
  4. Tentukan juga harga, yang sesuai dengan paket atau menu apa saja yang Anda perlukan.
  5. Anda harus membayar DP jika sudah sepakat dengan jasa katering itu sendiri.

Ada banyak rekomendasi nasi box enak di Bekasi dan cateringnya, yang harga dan kualitasnya sebanding. Bahkan selain memesan langsung, Anda juga bisa memesan nasi box secara online. Cara pemesanan online bisa dilakukan dengan cara berikut:

  1. Pastikan terlebih dulu, apakah jasa katering yang akan dipilih memiliki website resmi. Lihat juga di website tersebut apakah ada kontak yang bisa dihubungi. Contohnya seperti website dapurpurigardenia.com
  2. Lihat bagaimana tempat, menu yang tersedia, dan profil jasa catering itu sendiri.
  3. Jika Anda tertarik dengan menu yang ada di sana maka hubungi saja kontak yang ada di webiste. Misalnya di Nasi Box Dapur Puri, Anda bisa menghubungi 0813 1959 5627.
  4. Lalu pilih menu mana saja yang Anda inginkan.
  5. Setelah ada kesepakatan antara Anda dengan pihak catering maka lakukan nego harga. Antara harga yang mereka tawarkan dengan jumlah nasi box yang dipesan.
  6. Langkah terakhir adalah membayar DP setengah harga dari total harga. Nasi box pun akan diantarkan ke tempat acara, di hari H yang juga sudah ditentukan

Selamat mencoba

barcode dpurigardenia

 

Exit mobile version