Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Catering Bekasi Pesan Nasi Box

Catering Bekasi – Ingin cari Catering di bekasi dan sekitarnya? Kami lah jawabannya dengan pilihan menu masakan yang memiliki cita rasa Enak, Lezat serta Bergizi. Didukung dengan resep masakan dari koki yang handal menjadikan cita rasa dan sajian Catering kami menjadi yang terbaik. Oleh karena itu, kami sarankan kepada Anda untuk segera menghubungi kami Dapur Purigardenia. Kami menyediakan berbagai macam kebutuhan menu Catering seperti: Nasi Box/Nasi Kotak, Nasi Tumpeng, Prasmanan, Catering Harian, Kue Basah, Coffee Break, dan lainnya. Dengan pilihan menu yang bermacam-macam, serta pemilihan bahan-bahan makanan yang berkualitas.

Pesan Nasi Box/Nasi Kotak Bekasi – Untuk acara pesta, pernikahan, ulang tahun, syukuran, selametan, 17 agustusan, wisuda, Nasi Kotak untuk karyawan, acara kumpul keluarga, acara arisan, aqiqah, dan acara-acara lainnya. Silakan menghubungi kami melalui nomor kontak catering dibawah ini:

Telepon : 081319595627  || WhatsApp: 081319595627

Sebagai informasi tambahan, untuk ongkos kirim gratis. Oleh karena itu pesan sekarang dan nantinya pesanan Nasi Box Anda akan segera kami kirim ke alamat tujuan Anda.

Jangkauan Area di Bekasi meliputi: Bekasi Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Babelan, Jakarta Timur, Cakung, Ujung Menteng, hingga Jati waringin.

 

Exit mobile version