Site icon 081319595627 Catering Bekasi | Jakarta

Catering Bekasi Gratis Ongkir

Cari layanan jasa Catering di Bekasi yang Gratis Ongkos Kirim, hanya ada di Dapur Purigardenia yang menyediakan jasa layanan Catering Nasi Box/Nasi Kotak, Nasi Tumpeng, Prasmanan, Catering Harian, Kue Basah, Coffee Break, dan lainnya.

Untuk Anda yang memiliki acara kenduri, slametan, pesta, ulang tahun, syukuran, selametan, 17 agustusan, wisuda, ulang tahun, aqiqah, dan acara-acara lainnya. Anda dapat menghubungi kami melalui nomor kontak catering dibawah ini:

Telepon : 081319595627  || WhatsApp: 081319595627

Anda tidak perlu khawatir karena harga catering kami sangat terjangkau bahkan lebih murah dibandingkan dengan catering lain di Bekasi.

Namun Anda tidak perlu khawatir harga murah bukan berarti masakan kami kurang enak, malahan masakan kami yang mempunyai cita rasa terbaik untuk lidah orang Indonesia, kenapa? Karena bahan-bahan masakan yang kami pilih adalaha bahan-bahan berkualitas serta bumbu yang diracik oleh Koki yang berpengalaman dalam memasakan sehingga memberikan cita rasa masakan yang enak, lezat dan tentunya bergizi. Jika Anda cari Catering Bekasi paling enak dan lezat hanya ada di Dapur Purigardenia.

Exit mobile version